7 April 2012

0 Burning CD,VCD atau DVD dengan Ashampoo Burning studio


Mohon Ma'af bila ada file yang tidak bisa di download di karenakan di Hapus sama pihak masing-masing | Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

ashampooBurning CD,VCD atau DVD dengan Ashampoo Burning studio - Setelah disibukkan oleh kontes seo Dell M102Z laptop gaming, trendy, fitur melimpah ada di indokom.biz , dan sedikit berputar haluan dengan tema blog ini, kini kontes sudah usai dan kembali lagi fokus ke tujuan awal ngeblog. Burning CD,VCD atau DVD adalah sebuah proses yang dilakukan untuk mentransfer file, baik itu file video,gambar atau file lainnya ke dalam sebuah kepingan CD/DVD. Proses ini di kenal dengan Burning atau banyak juga yang menyebut dengan istilah mbakar CD

Adalah Ashampoo burning studio, yaitu software gratis yang di buat oleh Ashampoo untuk membantu anda dalam melakukan proses burning CD/DVD. Dengan software ini, anda akan sangat tebantu dalam melakukan proses burning. Ashampoo hampir sama dengan Software burning lainnya, tetapi Ashampoo punya prosess burning yang lebih cepat.

Ashampoo punya beberapa fungsi seperti
Burn File and folder
Backup atau restore file and folder
Burn ataupun Rip musik
Burn Movie (VCD/DVD)
Copy CD/DVD/Blu-ray Disc
Create/Burn Disc Image
Eraser CD-RW atau DVD RW

Banyak Fungsi dan kegunaan dari software ashampoo ini. Untuk penggunaan juga mudah, hampir sama dengan software burner lainnya.
Untuk Download, Silahkan klik link di bawah ini
Semoga Bermanfaat
^_^

Ditulis Oleh : Fortynyr Blog's™ ~ Software Free : Download

Artikel Burning CD,VCD atau DVD dengan Ashampoo Burning studio Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. | Sertakan Sumber Linknya Juga ya!

0 komentar:

Posting Komentar

free counters
SEO Stats powered by MyPagerank.Net